Rabu, 28 Januari 2009

Selamat Datang di Web Blog MGMP TIK SMP


Assalamualaikum Wr. Wb.

Kurang lebih 4 tahun TIK menjadi salah satu mata pelajaran yang di ajarkan di sekolah, baik itu tingkat smp/mts maupun SMA/MA/SMK

Kini mulai terasa bahwa TIK menjadi penopang bagi mapel lain, setidaknya para guru pengampu mapel TIK sudah menjadi tempat bertanya dan meminta solusi tentang beberapa hal yang berkaitan dengan pembelajaran, utamanya pembelajaran yang menggunakan sarana multi media.
Jauh hari sebelumnya, para guru ini merupakan "guru comotan" yang baru bisa mengoperasikan komputer dengan sangat seadanya. Diklat yang berkesinambungan akhirnya dapat meningkatkan pengalaman dan pengetahuan para guru ini. awalnya kami melaksanakan diklat di UNES Semarang, kemudian beberapa kali di SMK Telekomunikasi Tunas Harapan Tengaran Kab. Semarang, di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga dan tentunya akan terus kami lakukan kegiatan diklat ini terus dan terus demi tercapainya kompetensi yang lebih baik lagi.
Memang belum seberapa pengetahuan yang kami kuasai, namun kini sebagian dari kami telah mampu mengatasi kerusakan hadrware, troublenya sofware, dan bahkan membangun suatu jaringan lokal.
Kami berharap, segala daya upaya yang kami lakukan mendapatkan dukungan baik moril maupun materiil utamanya dari sekolah dan Dinas Pendidikan.
Wasaalamu'alaikum Wr. Wb.
Ket. gmbr:
ketua mgmp tik Kab. semarang sedang bersama dekan fakultas elektro UKSW salatiga
(Bp. Handoko) pada diklat "pembelajaran multi media berbasis TI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar