Rabu, 24 Februari 2010

REORGANISASI

Rabu, tanggal 24 Pebruari 2010 bertempat di SMP Negeri 1 Ambarawa Kabupaten Semarang, MGMP TIK SMP Kabupaten Semarang melakukan reorganisasi. pembaharuan kepengurusan tersebut dilakukan setiap dua tahun sekali, kecuali terjadi hal-hal khusus.
Kepengurusan periode tahun 2007 s/d 2009 sebenarnya sudah berakhir beberapa waktu yang lalu, namu karena adanya kesibukan di setiap sekolah maka reorganisasi baru dapat dilaksanakan pada minggu ke 4 bulan Pebruari 2010.
Mekanisme pembentukan kepengurusan adalah dari bawah, yaitu pembentukan kepengurusan MGMP pada tingkat sub sanggar. Stelah kepengurusan sub sanggar terbentuk kemudian baru dilakukan pembentukan kepengurusan sanggar dengan masing-masing sub sanggar mengirimkan pengurus sanggar untuk memilih pengurus MGMP pada tingkat sanggar.
Hasil musyarawah para pengurus sub sanggar menghasilkan kesepakatan untuk pengurus sanggar periode 2010 s/d 2012 adalah sebagai berikut:
Penanggung Jawa : Sukardi, SPd, MPd
Unit Kerja : SMP Negeri 2 Sumowono
Ketua : Slamet Riyadi
Unit Kerja : SMP Negeri 2 Bringin
Wakil Ketua : Rizki Ferdian
Unit Kerja : SMP Assalamah Ungaran
Sekretaris : Maskur
Unit Kerja : SMP Negeri 1 Jambu
Bendahara : Nur Hayati
Unit Kerja : SMP Negeri 4 Ambarawa
Pada kesempatan itu juga dibahas rencana kegiatan, yang disepakati antara lain:
- menyelenggarakan seminar PTK khusunya Mapel TIK
- menyelenggarakan diklat penyusunan Sistem Informasi Manajemen berbasis IT dengan menggunakan software moodle yang akan di laksanakan (rencana) kampus UKSW Salatiga
- melaksanakan study banding ke sekolah yang memiliki sistem pembelajaran berbasis IT yang memadai (masih dalam penjajagan untuk tempatnya)
dalam waktu dekat akan digalakan "ngeblog" yang dilaksanakan stelah UN bertempat di SMP Negeri 1 Jambu, serta peluncuran Web MGMP TIK SMP Kab. Semarang.

Harapannya semoga seluruh anggota dapat melaksanakan dan memberikan dukungan sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar